Ticker

6/recent/ticker-posts

OM SWASTIASTU

SELAMAT DATANG DI BLOG JULDWIPAESCMART

Brita Terbaru Tentang iPhone

 TEMPO.CO, Jakarta-Sebuah laporan mengklaim bahwa dua dari empat model iPhone 13 tahun depan akan menampilkan layar dengan revive rate 120Hz. Talk itu datang dari situs berita Korea The Elec, yang terkenal dalam menerbitkan laporan tentang perusahaan teknologi. 


Lebih lanjut, penerus iPhone 12 itu akan menggunakan teknologi LPTO di bagian layar. Teknologi ini memungkinkan dua perangkat yang kemungkinan iPhone 13 Ace dan iPhone 13 Master Max akan memiliki invigorate rate 120Hz. 


Techradar, Rabu, 16 Desember 2020 melaporkan, invigorate rate layar mengacu pada berapa kali per detik pembaruan layar. Standar untuk ponsel adalah 60Hz atau 60 kali for every detik, dan itulah yang sejauh ini digunakan semua iPhone. 


Namun, jika pengguna meningkatkannya hingga 90Hz, 120Hz atau bahkan 144Hz, seperti yang dilakukan banyak ponsel present day, layar akan lebih jernih. Ini dapat membuat gerakan tampak lebih mulus, detail dan navigasi lebih cepat. 


Selain itu, revive rate yang lebih tinggi dapat sangat mempengaruhi masa pakai baterai. Karena iPhone memiliki reputasi masa pakai baterai yang buruk dari beberapa ponsel lain, ini bisa menjadi alasan mengapa Apple tidak menerapkan kecepatan revive 120Hz pada rentang iPhone 12. 


Mungkin Apple juga akan meningkatkan ukuran baterai pada iPhone 13 itu agar dapat mengimbangi masalah itu. Namun, bisa juga Apple melewatkan layar 120Hz karena kurangnya penggunaan selain gerakan pada layar yang lebih halus. 


Di PC, pengguna bisa menggunakan screen semacam itu untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Tetapi karena sebagian besar judul game versatile dan aplikasi streaming film yang populer belum mendukung revive rate 120Hz, pengguna tidak mendapatkan banyak manfaat dari ponsel. 


THE ELEC | TECH RADAR | GIZMODO

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA